Toad Jumping Up and Down R2s lovers ^_^: GET M4RRIED

welcome in R2s lovers ^_^ blog`s

welcome in R2s lovers ^_^ blog`s thanks for visit my blog :)

Rabu, 17 Juli 2013

GET M4RRIED

Sebuah Film Komedi Indonesia baru sequel "GET M4RRIED" yang ke-empat, masih dibintangi Nirina Zubir dan Nino Fernandez. Film kelanjutan Get Married ke-4 ini akan rilis dan tayang di Bioskop Agustus 2013 Indonesia.

Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video GET M4RRIED 2013 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


GET M4RRIED 2013 Bioskop

# Sinopsis GET M4RRIED:

Di saat merayakan ulang tahun anak-anak MAE (Nirina Zubir) dan RENDY (Nino Fernandez) dengan EMAN (Amink) sebagai
EO, debut pertama party organizer-nya yg selalu berhasil memeras Mae dan Rendy untuk berbagai biaya tambahan,
mereka mendapat kabar mengagetkan.
SOPHIE (Tatjana Saphira) mengumumkan kalo ia dan KIM BUM PARK (Math Wang Kie), cowok Korea tidak bisa bahasa Indonesia yg baru ia kenal 3 minggu di saat ia liburan ke Korea, akan menikah. MAMA RENDY (Ira Wibowo) yg dulu menikah pertama kali saat berusia 18 dengan pangeran dari Malaysia menyambut berita ini dengan gembira ria. Apalagi Kim ini anak dari pemilik perusahaan elektronik ngetop di Korea.
Sementara BABE (Jaja Mihardja) dan BU MARDI (Meriam Bellina) langsung menuduh Sophie pasti udah hamil duluan. BENNY (Ringgo Agus Rahman) yg sekarang sedang meniti karir untuk menjadi seorang Ustad, karena Ustad jaman sekarang banyak duitnya, malah mendukung pernikahan Sophie, dan siap menikahkan kalo Sophie mau menikah siri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar